#1 High Class Outfit Bikin Kamu Nyaman di Perjalanan

LAZONE.ID - Nyaman dalam perjalanan emang penting, tapi jangan meninggalkan kesan stylish kapan pun dan di mana pun. Simak tips berikut.

Kadang beberapa orang berpikir buat pakai baju yang nyaman saat melakukan perjalanan. Tapi terkadang jadi terlalu nyaman dan terlalu casual. Boleh aja sih, tapi menjadi stylish selama perjalanan nggak melulu harus pakai setelan jas atau fashion item yang kaku kok. Coba padukan beberapa item di bawah ini untuk mendapatkan tampilan casual tapi tetap cool.

Leather jacket

Nggak ada yang bisa merefleksikan kesan edgy, confident sekaligus cool sebagus black leather jacket. Fashion item yang satu ini dipercaya dapat menampilkan kesan classic pada setiap gaya berbusana. Selain itu, jaket kulit hitam adalah pilihan yang paling pas buat nemenin perjalanan kamu.

Turtleneck sweater

Perjalanan yang dingin bisa kamu tepis dengan memakai salah satu fashion item yang nggak bakalan lekang oleh waktu ini. Warna-warna pastel akan berpadu apik dengan jaket kulit hitam yang kamu kenakan di luar.

Jeans

Nggak ada yang lebih nyaman dipakai saat perjalanan selain item yang satu ini, jeans. Warna apa pun akan bisa tampil menawan kalau kamu padukan dengan jeans berwarna gelap. Pilih model yang menonjolkan torso kakimu.

Boots

Kaki yang berperan sebagai penopang tubuhmu juga perlu diberikan kenyamanan selama perjalanan panjang. Sepatu paling nyaman buat bepergian? Apa lagi kalau sepasang boots. Comfy, warm and cool!

Scarf

Sempurnakan tampilanmu dengan mengaitkan scarf bercorak untuk menambah kesan dinamis pada tampilan casualmu. Boleh corak stripes atau checkered atau corak kesayanganmu yang lain.

Backpack

Tas yang paling pas untuk mengoptimalkan perjalananmu adalah backpack. Selain praktis, tas jenis ini juga lebih nyaman dipakai plus pilihan model dan juga warna yang lebih beragam.

How? Sudah punya must have fashion item yang bisa bikin penampilanmu selama perjalanan makin kece?