10 Kumis Jenggot Paling Hitz

LAZONE.ID - Enggak sekadar trend, rambut di wajah ini juga bisa jadi ukuran kesehatan seksual. Makin lebat, kemungkinan libidonya juga makin besar!

Enggak sekadar trend, rambut di wajah ini juga bisa jadi ukuran kesehatan seksual. Makin lebat, kemungkinan libidonya juga makin besar!
Jenggot dan kumis juga bisa bikin keren, makin ganteng dan lebih jantan. Banyak cewek yang tergila-gila dengan cowok bercambang hingga berjenggot. Selain kejantanan, ternyata menumbuhkan jenggot juga bikin sehat lo. Menurut Dr Moeslan Saradhawarni, SpOG MARS seorang seksolog dari Klinik Keluarga di RS Kartika Pulomas, Jakarta, kumis merupakan perkembangan alamiah sekunder pria dewasa. Kumis sama normalnya seperti halnya perubahan suara dan perkembangan jakun.

“Kumis sebagai hal yang sangat laki-laki. Tingkat kelebatannya diukur dari tinggi rendahnya hormon Androgen pria. Hormon Androgen pula yang mengatur tinggi rendahnya libido seorang pria. Artinya kalau pria kumisnya lebat, libidonya kemungkinan juga besar,” ujarnya.

Nah, laki-laki yang punya libido besar dan bisa menyalurkannya dengan baik maka akan berpengaruh pada kesehatan fisiknya. Nah, makanya, banyak pria yang sengaja memelihara kumis dan jenggotnya, untuk menampakkan kejantanannya. Biar jenggot loe nggak salah zaman, trend setter asal Hollywood ini bisa jadi contekan bro...