Style

2 Carry-On-Luggage buat Loe yang Doyan Bepergian

  • 03 July 2018
  • 1157 views

Memuat semua kebutuhan akhir pekan panjang loe.

LAZONE.ID -

Semakin sering loe melakukan perjalanan, semakin loe menginginkan tas atau koper yang simpel. Yang tidak terlalu besar tapi bisa memuat semua kebutuhan loe sepanjang perjalanan akhir pekan. Atau juga perjalanan buat kerjaan misalnya. Membawa koper besar memang nggak selalu nyaman.

Koper dengan ukuran yang lebih besar dari yang diperbolehkan masuk ke kabin pesawat misalnya akan membuat loe kehabisan banyak waktu menunggu bagasi di bandara. Nah kalau memang mobilitas perjalanan loe seringkali padat, loe butuh carry-on-luggage yang nyaman untuk dibawa-bawa dan bisa ditenteng naik sebagai bagasi kabin.

Buat loe yang sering melakukan business trip, loe pastinya butuh koper yang juga akan memuat laptop loe. Jadi tidak perlu bawa koper kecil dan ransel. Yang bisa jadi pilihan adalah salah satu keluaran dari Antler ini.

2 Carry-On-Luggage buat Loe yang Doyan Bepergian

Desainnya memang nggak terlaly eye catching tapi begitulah seninya. Kalau loe termasuk orang yang simpel dan minimalis, tas sekaligus koper inilah yang loe butuhkan. Ukurannya yang compact akan memuat semua kebutuhan pakaian selama beberapa hari, dan ruangan untuk laptop pun tersedia.

Brand lain yang juga menawarkan simplicity namun dengan model yang berbeda adalah Samsonite. Brand Amerika yang namanya sudah dikenal luas ini punya satu model tas jinjing yang cukup besar untuk tidak hanya sekedar pakaian, tapi segala kebutuhan perawatan wajah misalnya. Dan tentu saja kebutuhan pekerjaan loe.

2 Carry-On-Luggage buat Loe yang Doyan Bepergian

Tas jinjing dari Samsonite ini punya pegangan tangan yang kuat dan tali panjang yang bisa disampirkan ke bahu. Nah, terserah deh loe mau pilih yang mana dari dua pilihan di atas, apakah yang model koper sehingga bisa bergerak lebih mudah atau yang dijinjing.