3 Aroma Pria Yang Disukai Wanita

LAZONE.ID - Manfaatkan aroma loe biar si dia makin nempel kayak perangko.

Pernah nggak mengalami kejadian unik dimana cewek loe terlihat seperti mengendus lalu senyum ketika loe selesai berolahraga? Kecuali loe jomblo atau nggak pernah ngajak cewek loe olahraga, pasti nggak pernah tuh mengalami hal seru kayak gini. Percaya nggak kalau cewek itu sebenarnya suka bau-bauan seperti itu? Bahkan mereka ternyata juga menyukai aroma lain yang lebih spesifik.

Seru aja liatin mereka seperti menikmati aroma loe lalu kemudian tersenyum. Tapi, mereka nggak bakal selalu melakukan hal itu kecuali loe ada di 3 momen ini.

Olahraga

Bau keringat yang menyengat ternyata malah menyenangkan buat cewek lho. Mereka beranggapan saat berkeringat ini lah aroma tubuh pasangannya sangat terasa dan bisa secara nggak langsung membangun kedekatan emosional. Jangan ilang feeling ketika cewek loe melakukan hal ini. Meskipun aneh itu adalah cara mereka untuk bisa lebih dekat lagi sama loe.

Bercinta

Banyak aktivitas bersama yang bisa membuat pasangan bisa lebih dekat. Tapi, nggak ada yang ngalahin intimnya momen pasca bercinta. Bagi cewek, saat-saat seperti ini adalah salah satu momen dimana mereka sangat suka aroma tubuh pasangannya. Bau keringat plus sisa-sisa perjuangan bersama bercampur menjadi satu dan menciptakan aroma yang khas banget. Mungkin saking senangnya, loe bakal sesekali mendengar pasangan bergumam kalau pengen seperti ini selamanya.

Shaving

Nggak cuma bikin loe lebih ganteng dan fresh, shaving ternyata bisa bikin pasangan makin jatuh cinta. Nggak hanya karena tampilan loe yang baru, tapi juga bau after shaving yang khas itu. Siapa yang menyangka mereka juga suka bebauan seperti ini. Nggak percaya? Cobain sendiri nanti!

Kaget nggak sih kalau mereka ternyata suka sama hal-hal seperti itu? ilmu baru lagi nih buat loe biar bisa makin intim sama pasangan.