3 Gerakan Workout Untuk Bisep Lebih Kuat

LAZONE.ID - Nggak butuh latihan yang sangat keras kok untuk membentuk otot. Cukup lakukan beberapa tips sederhana ini serta konsistensi yang nggak kuat.

Bukan rahasia lagi jika pria dengan tubuh dan lengan yang indah punya daya tarik sendiri di mata para wanita. Tiap wanita akan selalu membayangkan dapat dipeluk oleh pria dengan tubuh dada yang bidang dan lengan yang kekar. Namun untuk membentuk postur tubuh seperti itu, kamu memerlukan latihan.

Dimulai dari lengan, penasaran ingin tahu cara sederhana agar bisep lebih kuat dan terbentuk? Simak latihan sederhana di bawah ini.

Standing Barbell Curl

Pemilihan barbel jadi part penting dalam latihan ini. Biar maksimal, pilih barbel dengan beban yang cocok denganmu, agar pengulangannya bisa maksimal. Luruskan lengan dengan barbel di kedua tangan. Perlahan angkat barbel terebut ke atas sampai sejajar dengan bahu. Lakukan latihan ini berulang-ulang kali.

Incline Dumbell Curl

Lakukan dengan posisi duduk. Untuk latihan satu ini dibutuhkan barbel tunggal agar bisa digenggam pada masing-masing tangan. Tangan kanan dan kiri mengangkat barbel dengan sudut kemiringan 45 derajat. Biar posisi lebih sempurna, bersandarlah dan biarkan pandanganmu menuju ke atas.

Rob Cable Curl

Kali ini yang kamu butuhkan adalah barbel bertali. Posisikan tubuh berdiri, kemudian perlahan tarik tali barbel ke atas sampai sejajar dengan dada. Lakukan berulang kali dan jangan lupa untuk menyesuaikan beban yang cocok dengan kemampuanmu. Jangan memaksakan tapi juga jangan terlalu menggampangkan.

Berbekal tiga latihan sederhana di atas, dalam waktu beberapa minggu saja dijamin bisepmu bakal makin kuat. Tapi ingat, ya! Perlu konsistensi.