3 Hal Yang Terjadi Kalau Pacar Loe Agnes Mo

LAZONE.ID - Selain bangga luar biasa, beberapa hal unik ini bakal loe rasain ketika berhasil menggaet hatinya Agnes Mo.

Punya wajah cantik eksotis serta tubuh ramping berisi dan atletis, siapa yang nggak bakal kesengsem sama Agnes Mo? Belum lagi raihan karirnya yang sangat fantastis untuk entertainer level Indonesia dengan bolak-balik keluar negeri mulai perform sampai kolaborasi sama musisi beken di sana. Pasti nggak kebayang gimana seneng dan bangganya ketika loe punya pacar model kayak gini, Bro!

Let’s imagine! Anggep aja loe pacar Agnes Mo. Kira-kira hal asik apa sih yang terjadi selain loe bakal buru-buru nyamperin ortunya dan nglamar? Mungkin beberapa opsi ini bakal loe rasain!

Fitnes Tiap Hari

Punya cewek bertubuh atletis tapi diri sendiri nggak itu ibarat loe pakai kaus oblong dan sandal jepit tapi pakai Ferrari. Nggak match Bro! Loe harus ngimbangin dia soal penampilan terutama bentuk tubuh. Seumpama Agnes Mo punya six pack sebisa mungkin loe punya seven atau bahkan eight pack. Walaupun sebenarnya cinta nggak nyengsarain pacar sih, tapi udah selayaknya loe memantaskan diri dengan ngimbangin dia. Jadi, fitnes tiap hari bakal loe jabanin deh.

Jadi Tukang Potret

Selain kencan dan mesra-mesraan, hal yang barang pasti terjadi sama loe adalah jadi tukang potret dadakan. Punya pacar artis sih, jadi loe harus siap-siap tuh. Belum lagi kalau ada fans yang tiba-tiba nongol dan minta foto. Tapi, asiknya loe bisa jadi orang pertama yang punya foto Agnes Mo. Loe juga bisa tuh fotoin dia buat jadiin koleksi pribadi yang nggak bakal dimiliki satu orang pun. So, jadi tukang foto sama sekali nggak masalah.

Dititipin Balas Komen Instagram

Punya pacar artis terkenal repotnya ya gitu Bro, jarang ada waktu karena kegiatan. Tapi sebagai pacar yang baik loe harus perhatian dengan membantunya sebisa mungkin. Termasuk untuk urusan sepele seperti membalaskan komen Instagram-nya. Profesional ya Bro, jangan umpatin haters atau puji fans dengan mengatasnamakan pacar loe itu. Sepele sih, tapi hal ini bisa bikin loe makin disayanginya. Asalkan loe bisa maintain IG-nya sehingga follower pun meningkat pesat.

Kata siapa jadi pacar Agnes Mo nggak mungkin? Asal loe punya semua hal yang diinginkannya, bukan nggak mungkin si cantik ini bakal milih loe. Keep trying and do your best, Bro!