3 Hal yang Wajib Loe Ketahui Sebelum ke Queen's Head

LAZONE.ID - Kalau sudah reservasi tempat di Queen�s Head Pub and Restaurant, berikut adalah tiga aturan yang nggak tertulir yang harus loe kerjakan saat berada di tempat ini nanti.

Dengan begitu banyaknya tempat hiburan selepas kerja di Jakarta, kadang bingung juga buat memutuskan ke mana harus hangout bareng teman-teman. Nah, buat yang belum pernah coba ke Queen’s Head Pub and Restaurant, kenapa nggak sekali-sekali nyobain salah satu tempat kumpul bareng paling nge-hits di bilangan Jakarta ini, Bro?

Queen’s Head Pub and Restaurant memang bisa dikategorikan sebagai salah satu tempat paling trendi di daerah Kemang. Kalau loe nggak percaya, bolehlah baca tentang review tempat ini yang sudah banyak beredar di internet. Desain interiornya pasti bikin senyum saat loe datang pertama kali menginjak di tempat ini, Bro.

So, kalau sudah reservasi tempat di Queen’s Head Pub and Restaurant, berikut adalah tiga aturan yang nggak tertulir yang harus loe kerjakan saat berada di tempat ini nanti.

Sedia Duit Banyak
Berencana nraktir si dia? Jangan lupa siapkan kantong yang lebih tebal. Meluncurlah ke sini saat gaji baru saja datang. Pilihannya ngga sayang kalau dilewatkan. Tempat ini menyediakan campuran dari menu masakan beraroma India dan Western yang sudah menunggu buat loe coba.

Dibangun Oleh Kaum Ekspat di Bali
Queen’s Head Pub and Restaurant ini punya desain yang unik dan impresif, Bro. Kalau loe tertarik melihat foto-foto tempat itu di internet, Facebook, atau media sosial lainnya, memang seperti itulah keindahan yang ada di Queen’s Head. Sebagai catatan, tempat ini dibangun oleh tangan-tangan para ekspatriat di Bali. Desainnya dibuat oleh Rob Sample yang pernah menangani Jenja Club Bali, manajemennya diatur sama Steve Collinson dari Ku De Ta, dan menu-menunya dipersiapkan Chef James Tombleson, yang sudah pengalaman di Deus Ex Machina dan Mamasan.

Salah Satu yang Terbaik di Kemang
Queen’s Head Pub and Restaurant direkomendasikan buat loe karena punya salah satu bar terbaik di Kemang. Buat yang pengen menghabiskan waktu dengan minum racikan para bartender, mending langsung mampir ke sini. Selain itu, Queen’s Head ini sudah dipercaya oleh banyak orang buat tempat duduk-duduk sambil ngobrol ringan.

There you go, Bro. Tiga hal yang harus loe hapalkan sebelum berkunjung ke Queen’s Head Pub and Restaurant. Let’s have fun sambil icip-icip masakan India campur Western yang pasti bikin lidah berdendang.