3 Langkah Bikin Rambutmu Lebih Tebal

LAZONE.ID - Hal yang pertama dilihat wanita ketika bertemu dengan pria adalah tampilan. Lebih spesifik lagi, mereka bakal melihat rambut sebagai first impression cowok.

Hal yang pertama dilihat wanita ketika bertemu dengan pria adalah tampilan. Lebih spesifik lagi, mereka bakal melihat rambut sebagai first impression cowok. Oleh karenanya, sebisa mungkin kamu harus memperhatikan masalah itu, karena bisa aja tiba-tiba kamu ketemu sang pujaan hati, kan?

Banyak masalah yang ada di mahkota kepala ini, paling sering adalah rambut tipis. Kamu juga mengalami hal tersebut? Pas banget, kali La-Lights bakal ngasih tips biar rambutmu nampak lebih tebal. Simak info penting ini!

Lakukan pijatan kepala

Rambut tipis biasanya dikarenakan volume mahkota kepala yang kurang. Menyiasatinya adalah dengan melakukan treatment biar rambut makin tumbuh subur. Caranya? Lakukan pemijatan kepala! Kamu bisa melakukan ini regularly atau sewaktu-waktu. Solusi dari dalam, that’s the key!

Lakukan perawatan lebih dalam

Nggak cukup pakai shampo dan conditioner biar rambut kamu makin tebal. Lakukan perawatan lebih dalam lagi seenggaknya seminggu sekali. Caranya bisa menggunakan hair treatment mask yang udah banyak beredar. Cobain deh!

Bring on the hair spray!

Nah, ini senjata instan buat rambutmu agar terkesan lebih tebal. Hair spray bisa bikin rambutmu dibentuk dengan mudah, cepat dan aman. Pilih produk yang berkualitas agar rambut juga tetap aman dan terjaga.

Pengen cakep emang harus usaha, Guys. Setelah ini nggak ada keluhan rambut lagi, ya! Semoga bermanfaat.