3 Mood Booster Saat Suntuk Kerja

LAZONE.ID - Kadang hal-hal sederhana atau ada di hidup loe setiap hari, bisa jadi pendongkrak semangat yang ampuh.

Kadang hal-hal sederhana atau ada di hidup loe setiap hari, bisa jadi pendongkrak semangat yang ampuh.

Kehilangan gairan untuk bangun pagi dan mulai bekerja? Atau otak buntu, sulit konsentrasi atau menghasilkan ide-ide kreatif? Berjam-jam menatap layar komputer, tanpa hasil. Loe lagi suntuk bro. Yang loe butuhkan di saat seperti ini sederhana, pembangkit mood kerja. Enggak perlu sesuatu yang mahal atau glamour, kadang hal-hal sederhana atau yang ada di hidup loe setiap hari, bisa jadi pendongkrak semangat yang ampuh. Seperti 3 hal berikut.

Pengajuan Cuti Ditandatangani

Pikirkan situasi ini. Kalau lagi suntuk dan butuh istirahat atau liburan, yang terpikirkan adalah cuti. Ingat saat loe datang ke kantor dan mendapatkan kabar dari sekretaris kantor bahwa pengajuan cuti sudah mendapat tanda tangan bos. Apalagi kalau cutinya tinggal beberapa hari lagi, pasti semangat segera menyelesaikan pekerjaan. Begitu pekerjaan kelar, bisa langsung capcus tanpa diganggu suara telepon dari kantor, menanyakan soal kerjaan yang belum selesai.

Pacar atau Pasangan

Pacar atau pasangan merupakan mood booster yang ampuh. Segala masalah pekerjaan dan kantor bisa diceritakan dan didiskusikan dengan pacar. Pertemuan atau kencan spesial juga menjadi booster yang spesial. Makin menggairahkan kalau loe lagi merencanakan kencan atau sesuatu yang spesial. Pasti pengin cepat datang saat spesial itu. Nah, semangat meyelesaikan kerjaan makin besar. Makin cepat kerjaan kelar, makin cepat bisa ketemu pacar atau pasangan.

Gajian

Ini pasti jadi harapan semua karyawan. Ketika saat gajian datang, rekening terisi, semangat kerja menggebu. Segera selesaikan kerjaan, setelah itu meluncur ke lokasi yang selama ini menunggu saat gajian. Seperti kafe atau hobby shop. Gimana kalau lagi tanggal tua? Rancang kencan simpel tapi mesra sama si dia. Pasti semangat lagi.