3 Sepatu Klasik Air Jordan Bersatu dalam Legacy 312

LAZONE.ID - Kolaborasi dengan Don C

Setelah sempat meluncurkan desain karyanya lewat AF100 yang memadukan model sepatu Air Force 1 dan Air Force III, desain Don C, diterima oleh para fans Jordan. Kali ini dia kembali dengan sebuah desain baru yang terinspirasi dari model-model klasik.

Lewat keluaran teranyarnya, Legacy 312, Don C kembali berkolaborasi dengan Air Jordan. Memadukan tiga sepatu klasik yang tentunya sudah punya tempat di hati para fans sneakers pebasket ini.

Legacy 312 mengombinasikan elemen-elemen utama dari Air Jordan 1, Air Jordan 3 dan Air Revolution. Semisal sole, heel dan motif gajahnya adalah hasil kopian dari Air Jordan 3.

Sementara untuk bagian atas sepatu ini adalah DNA dari Air Jordan 1. Air Revolution dikutip bagian tali dan juga strap di tengah-tengah. Di versi sepatu Air Revolution, strap ini biasanya diletakkan di bagian ankle.

3 Sepatu Klasik Air Jordan Bersatu dalam Legacy 312

Sepatu-sepatu yang "dicomot" desainnya oleh Don C buat Legacy 312 dirilis tahun 80-an. Dengan desain yang baru ini diharapkan para fans bisa menerima model klasik ini dengan feel yang lebih modern.

Ada satu warna yang beredar fotonya di internet yaitu hitam. Sementara informasi mengenai perilisan dan juga harga belum diumumkan.