4 Gaya Rambut Ini Bakal Tren di 2018

LAZONE.ID - Siapa yang mau ubah gaya rambut tahun depan?

Wah bentar lagi tahun baru nih bro, lo harus siapin hal yang baru di tahun yang baru. Enggak cuma itu, siapin juga resolusi tahun depan yang lebih baik ya. Salah satunya, soal potongan rambut yang keren.

 

Kalo lo ada niat merubah total penampilan lo di tahun yang baru, apalagi soal gaya potongan rambut, ada nih 4 model rambut cowok yang bakal tren di tahun depan.

 

Berdasarkan prediksi Director Chief Company, Fatsi Anzani, di tahun 2018 nanti akan ada empat tren potongan, yaitu Jarhead, Crop Cut, Classic, dan Pompadour.

 

Kalo lo suka sama potongan rambut pendek, model Jarhead dan crop out bakal jadi pilihan pas lo nih. Gaya rambut ini bakal tren sesuai dengan keinginan orang yang enggak mau lama-lama ngaca, jadi simpel gitu bro.

 

Selain itu, ada nih potongan yang medium. Ya artinya enggak terlalu pendek dan panjang. Gaya potongan rambut medium ialah gaya Classic dan Pompadour.

 

Dulu empat gaya potongan rambut itu dulunya sempat hits. Istilah yang umumnya digunakan adalah the modern face of tradition. Jadi basic-nya gaya tradisional zaman dulu, tapi tetap disesuaikan dengan sentuhan modern.

 

Model Jarhead

 

jarhead

 

Pompadour Haircut

 

pompadour

 

Classic Hairstyle

 

classic

 

Crop Out

 

crop out