4 Kebiasaan Cewek  yang Susah Dipahami Cowok

LAZONE.ID - Mengerti cewek bukan sebuah keharusan sih, tapi nggak salahnya jika kamu tau.

Cewek dan cowok dari sananya emang banyak banget perbedaannya, termasuk dari sisi kebiasaan. Ada yang bisa dipahami ada pula yang susah banget buat dimengerti, khususnya kebiasaan cewek.

Mengerti cewek bukan sebuah keharusan sih, tapi nggak salahnya jika kamu tau. Apalagi buat kamu yang udah punya pacar. Nah berikut adalah kebiasaan cewek yang paling susah dimengerti cowok.

Heboh ketika berhubungan dengan rambut

Mungkin udah kodratnya kali ya cewek suka banget perhatiin dirinya. Penampilan merupakan hal yang super penting untuk cewek, termasuk rambut. Pasti nggak jarang kamu temui, gimana ribetnya mereka ketika berurusan dengan rambut entah itu potong rambut, waxing maupun yang lainnya.

Baik di depan nggak mesti di belakang

Beda dengan cowok yang suka blak-blakan, cewek lebih bisa mengatur kebiasaan yang satu ini. Mereka bisa sangat manis terhadap teman-temannya, namun di balik itu, mereka sebenarnya nggak suka. Kebiasaan ini pasti bikin kamu nggak ngerti kenapa.

Ingin cakep tapi nggak peduli dampaknya

Terlihat cantik adalah wajib untuk cewek. Sebab itu mereka bisa melakukan hal-hal yang cenderung berdampak nggak baik untuk mereka. Mereka bisa melakukan hal-hal ekstrim, seperti diet ketat hingga beli peralatan kosmetik mahal, semua itu dilakuin biar terlihat lebih cakep.

Mengedit foto biar terlihat cantik

Cewek pasti demen banget edit-edit fotonya, diterangin biar keliatan putih atau kasih gambar latar yang bagus biar obyek fotonya jadi ikut cakep. Udah banyak banget tuh cowok yang ketipu dengan foto cewek yang cakep tapi beda dari aslinya.

Cewek emang rata-rata punya kebiasaan seperti di atas, meskipun ada beberapa yang nggak juga. Tapi memahami cewek bisa kok diliat dari kebiasaannya.