4 Pilihan Cozy Places Untuk Berbuka Puasa

LAZONE.ID - Bulan puasa sudah tiba. Momen apa yang loe tunggu-tunggu?

Bulan puasa sudah tiba. Momen apa yang loe tunggu-tunggu? Satu hal yang paling menyenangkan adalah ngabuburit bareng teman-teman sambil menunggu waktu berbuka tiba. Untuk itu, perlu tempat yang cozy supaya betah berlama-lama, bertukar cerita bareng sahabat.

Nah, yang lagi bingung mencari tempat yang nyaman buat hangout sambil menunggu waktu berbuka, berikut adalah cozy places yang pas buat hangout dan menunggu bedug berkumandang.

Nanny's Pavillon
Buat yang pengen berbuka dengan menu-menu western food, langsung saja reservasi di Nanny’s Pavillion. Kenapa harus reservasi? Karena bisa dipastikan resto ini selalu penuh oleh orang-orang yang menunggu waktu berbuka, Bro. Nikmati menu andalan Nanny’s Pavillion, yaitu pancake dan pasta. Oh iya, ada juga takjil gratis buat memuaskan dahaga loe saat adzan maghrib berkumandang lho.

Tesate
Yang pengen masakan tradisional dengan rasa yang mewah, loe harus mencoba untuk ngabuburit di Tesate bareng teman-teman. Untuk berbuka, cicipi minuman-minuman segar, seperti Es Secang, Es Blewah, atau Es Kurma. Hmm, pasti segar, Bro. Dan Nasi Kebuli bakal bikin puasa loe hari ini komplit.

Beautika
Namanya saja cantik, menu masakannya pasti juga cantik. Di tempat yang cozy ini, loe bisa menikmati berbagai menu dari Sulawesi bagian utara. Dijamin halal kok, Bro. Jangan tunda lagi buat pengalaman berbuka yang baru bareng menu-menu khas Kota Manado.

Seribu Rasa
Pengen mulut loe kena tendang, Bro? Bukan pakai kaki ya, tapi pakai rasa makanan yang bakal bikin loe ketagihan. Segera saja reservasi tempat di Seribu Rasa, resto yang masakannya punya beribu rasa. Dijamin!

Itulah empat tempat cozy yang bakal bikin acara ngabuburit asik, plus ditutup dengan hidangan dengan rasa selangit. Sekali lagi, jangan telat reservasi ya, Bro. Tahu sendiri kan kalau bulan puasa banyak peminat yang juga pengen ngabuburit?