4 Varian G-SHOCK GM-110 Berlapis Metal

LAZONE.ID - Bajanya ditempa 20 kali!

Casio kembali dengan lini G-SHOCK GM-110. Seri yang kali ini istimewa karena terbuat dari material metal yang dijamin superkuat. Kalau lo sedang mencari arloji yang tahan banting, ini bisa jadi pilihan.

Dari segi banderol harga, arloji G-SHOCK GM-110 edisi metal ini terbilang standar. Dijual mulai USD 240 hingga USD 270. Tidak terlalu jauh berbeda dengan arloji lain dari G-SHOCK.



Edisi metal ini hadir dalam berbagai varian warna. Yang pasti, setiap variannya melewati proses penempaan material baja hingga 20 kali. Selain itu proses pemotongan dan penghalusan bahannya pun sangat maksimal.

Varian pertama hadir dalam warna silver dengan paduan strap resin hitam. Di varian berbeda, GM-110 hadir dalam warna emas yang elegan dan mencolok namun juga memberikan kesan merah.

Varian ketiga dan keempat terbilang unik. Memadukan berbagai gradien warna di bagian display dan juga bezelnya. Versi DLC datang dengan display dengan warna biru, ungu, dan hijau. Sementara versi rainbow hadir dengan strap merah mencolok dan gradasi pelangi di bezel dan display-nya.



G-SHOCK GM-110 ini tahan goresan dan nggak akan penyok. Jadi aman buat semua kegiatan luar ruangan ekstrem lo.