5 Apps Smartphone Kece Buat Runner

LAZONE.ID - Penggunaan aplikasi smartphone bisa memudahkan segala sesuatu ya, salah satunya ketika melakukan olahraga seperti lari.

Penggunaan aplikasi smartphone emang makin memudahkan segalanya ya. Salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan aplikasi tersebut adalah ketika kamu melakukan olahraga lari. Saat ini, udah banyak nih software yang bisa kamu gunakan untuk membuat aktivitas membakar kalori tersebut jadi makin fun dan menghasilkan sesuatu yang maksimal. Nah, berikut adalah daftarnya.

Running for Weight Loss

Jika mengurangi berat badan adalah motivasi terkuatmu dalam berlari, maka aplikasi ini cocok banget untukmu. Running for Weight Loss sendiri emang aplikasi yang dibuat khusus untuk hal tersebut. Ada beberapa level latihan yang bisa kamu pilih, dan ketika progress-mu naik, maka jenis latihannya bakal beda pula.

Nike + Running

Kamu yang hobi lari pasti udah mengetahui keunikan aplikasi ini. Selain menyediakan banyak menu latihan, Nike + Running adalah perangkat yang dikenal paling sering update jenis-jenis latihan baru.

Couch to 5K

Nah, untuk kamu yang pengen banget lari, tapi nggak bisa menentukan gimana memulainya dengan benar, aplikasi ini dapat membantumu menentukan hal tersebut. Berisi latihan ringan yang pastinya bisa kamu lakukan, dan kemudian beranjak ke level berikutnya ketika progress yang kamu dapatkan makin naik.

TempoRun

Aplikasi ini untuk kamu penggemar musik sekaligus hobi lari. Perangkat lunak ini bisa bersinkronisasi dengan library iTunes milikmu. Sehingga ketika berlari, kamu bakal bisa mendengarkan lagu yang bakal mengikuti tempo langkahmu.

Strong Runner

Aplikasi ini berisi tips dan trik gimana cara berlari yang benar. Nggak hanya itu aja, ada pula langkah-langkah yang harus kamu lakukan saat terjadi cedera ketika melakukan aktivitas tersebut.

Menggunakan aplikasi yang pas, lari bisa makin menyenangkan serta hasil yang didapatkan juga makin maksimal.  Lari yuk!