5 Benda Unik dari Thrift Shop

LAZONE.ID - Sebagian ada yang nyeleneh nih Bro

Kalau lo lagi berburu hoodie, jaket, kaos, dan celana, toko seperti apa yang lo tuju Bro? Mungkin sebagian dari lo ada yang langsung menuju toko online supaya bisa beli barang limited edition dan menggunakan voucher diskon yang ada. Ada juga dari lo yang ke toko langsung supaya yakin dengan kualitas barang yang dibeli. Pasti ada juga yang ke thrift shop buat beli barang-barang branded second hand dengan harga miring.

Yap, thrift shop emang kadang jadi pilihan buat sebagian orang untuk membeli pakaian yang mereka inginkan. Bukan cuma harga miring, kadang mereka bisa menemukan benda-benda yang udah jarang dijual, atau bahkan branded item dengan harga miring.

Beberapa waktu lalu sempet viral di media sosial seseorang di thrift shop yang menemukan celana yang dipilihnya terdapat noda seperti kotoran yang mungkin belum dibersihkan oleh pemilik sebelumnya. Kalau itu adalah contoh hal yang menjijikan, di bawah ini adalah contoh beberapa orang yang menemukan hal unik dari saat belanja ke thrift shop.

Desain kaos mirip wajah sendiri

Pria di atas mungkin kaget ketika melihat desain kaos yang dipegangnya menggantung di salah satu rak di sebuah thrift shop. Desain yang terdapat di bagian depan benar-benar mirip wajahnya. Mulai dari warna rambut, gaya rambut, hingga kacamata yang digunakan. Seolah-olah si desainer t-shirt tersebut menggunakan fotonya saat menentukan desain apa yang bakal ditampilkan di bagian depan.

Homer-Chu, Gabungan Homer Simpson dan Pikachu

Sekilas mungkin topi ini terlihat seperti sebuah topi dengan gambar Pikachu di atasnya. Tapi kalau lo lihat lebih dekat, topi tersebut bergambarkan kepala Homer Simpson yang diberi telinga, tangan, dan ekor Pikachu. Mungkin topi ini cuma diproduksi sekali oleh pembuatnya dan bagian dari koleksi desain unik pembuat topi tersebut. Aneh banget Bro!

Saingan The North Face

Kalau brand outdoor The North Face adalah seorang kakak yang punya saingan dari keluarga yang sama, mungkin The South Butt adalah orangnya. The North Face yang secara harfiah berarti Wajah Utara bertolak belakang dengan The South Butt yang artinya Bokong Selatan. Satunya ada di bagian depan, satu lagi ada di bagian belakang. Ada-ada aja emang desainernya.

Sneakers Converse langka

Tahun lalu, Converse emang bikin edisi Batman spesial anniversary ke-80 superhero tersebut. Tapi ternyata desain Batman udah hadir pada sneakers tersebut sejak 30 tahun sebelumnya. Sebuah Batman All-Star Converse High 1989 ditemukan seseorang di Amerika Serikat dengan kondisi super mulus. Beruntung banget nih kalau orang tersebut adalah sneakerhead, soalnya desain tersebut udah lama gak diproduksi oleh Converse.

TMNT dan Pokemon collab?

Kalau tadi ada Pikachu, sekarang ada Squirtles yang jadi desain unik di thrift shop. Teenage Mutant Ninja Turtles seakan-akan masuk ke dalam Pokeballs dan saat keluar, keempat hero tersebut berubah jadi Pokemon dengan bentuk mirip Squirtle. Kayaknya kalau Teenage Mutant Ninja Squirtles ini adalah karakter Pokemon sungguhan, kekuatannya bakal lebih keren dari Squirtle biasa atau bahkan TMNT biasa.

Lo sendiri pernah ke thrift shop Bro? Benda unik apa yang pernah lo temukan di sana?