5 Cara Agar Kamu Tak Jatuh Cinta Dengannya

LAZONE.ID - Tenang, ini ada 5 cara supaya kamu nggak jadi jatuh cinta sama dia.

Ada lagu yang bilang kalau jatuh cinta itu berjuta rasanya. Bener nggak sih? Tapi jatuh cinta terkadang memerlukan banyak seklai pertimbangan. Apalagi kamu yang emang lagi pengen nyari yang serius.

Berbagai pertimbangan antara lain beda agama, kelakuan pas jadi temen sama pas dideketin beda jauh, atau jatuh cinta sama orang yang nggak seharusnya kamu jatuhin cinta? Aduuuuhh! Berat Bro! Tapi tenang, ini ada 5 cara supaya kamu nggak jadi jatuh cinta sama dia:

Jaga Jarak
Hal yang pertama ini memang yang terbukti sedikit ampuh. Udah banyak kan pasangan LDR yang putus? Nah! Kamu kan bahkan belum mulai, makanya langsung mundur teratur aja. Jangan langsung kayak nggak kenal gitu. Mundur teratur!

Jangan Lembek
Sama artinya dengan jangan sampai kamu gampang luluh karena kamu ngedenger dia nangis karena kamu udah mulai beranjak jauh dari dia. Lebih kurangi komunikasimu dengannya. Jika kamu mulai merasa kasihan padanya, tanya pada dirimu sendiri, apa yang sebenarnya kamu inginkan.

Tambah Kegiatan
Salah satu cara buat mengalihkan perhatian kamu ke dia adalah dengan memperbanyak kegiatan kamu. Kalau biasanya pulang kantor atau pulang kuliah langsung hang out, mending sekarang ikutan klub olahraga atau klub fotografi. Apapun asalkan bisa mengalihkan perhatinmu deh.

Curhat
Apa salahnya buat curhat ke temen deket? Emang cuman cewek yang boleh curhat? Kita juga Bro! Siapa tahu temen kamu malah punya ide brilian buat ngebantu kamu keluar dari masalah ini?

Singkirin Kenangan
Pas jaman pedekate udah pernah saling ngasih dan dikasih barang spesial. Oke! Waktunya buat packing barang-barang itu dan alihkan dari pandanganmu. Kalau kamu masih melihat barang-barangnya bertebaran, kamu bisa inget dia terus.

Gimana Bro? Ada lagi saran yang oke biar nggak jatuh cinta sama dia?