5 Cara Grooming Ini Wajib Lo Lakuin!

LAZONE.ID - Biar penampilan lo makin perfect

Bro walaupun lo cowok, lo juga harus bisa jaga penampilan lo. Percaya deh, lo bakal jadi cowok yang punya nilai lebih dibanding dengan cowok lain yang enggak menjaga penampilannya.

Nah, penampilan itu enggak selalu soal style atau gaya berpakaian lo doang. Lo juga harus bisa menjaga penampilan lo dengan grooming. Simak deh artikel ini, gue akan kasih tau grooming apa aja yang harus dilakukan cowok biar penampilan lo makin oke.

 

Cukur atau rapikan brewok kamu

5 Cara Grooming Ini Wajib Lo Lakuin!

Kalo lo cowok yang brewokan, lo harus menjaga bentuk brewok lo biar tetap proposional. Buat menjaganya, lo bisa memotong dengan trimmer khusus brewok tiap beberapa hari sekali tergantung dengan seberapa cepat brewok lo tumbuh. Ya, kalo lo kesusahan buat bentuk brewok yang keren, sekarang udah banyak kok barber shop yang menyediakan jasa merapikan brewok.