5 Cara Kejam Putusin Pacar

LAZONE.ID - Kisah cinta yang sampai pelaminan ada banyak. Kisah cinta yang berakhir dengan tamparan juga banyak Guys! Kamu pengen yang mana nih?

Kisah cinta yang sampai pelaminan ada banyak. Kisah cinta yang berakhir dengan tamparan juga banyak Guys! Kamu pengen yang mana nih? Yang memutuskan pacar secara baik-baik dan kamu masih bisa sobatan sama dia. Atau kamu milih buat pake cara kejam dan berakhir dengan cap stempel telapak tangan mantan lo plus dendam kesumat seumur hidup?

Sepertinya kamu harus menghindari mutusin pacar kamu pake cara-cara berikut deh kalau masih pengen tuh pipi mulus-mulus aja.

Via SMS
SMS emang terkesan simple dan tanpa beban. Kamu cukup nulisin beberapa kata, terus send dan kelar sudah. Tapi cara ini ga respect banget. Kamu bisa dibilang cowok cemen dan ga punya nyali plus ga berani ngadepin pacar kamu buat minta putus. BIG NO! Mau reputasi ancur cuman gara-gara SMS minta putus?

Selingkuh
Kalau gabisa pake SMS, apalagi pake selingkuh. Aduh aduh, yang ada kamu bakal dicakar sama pacar dan selingkuhan kamu. Mendingan jangan deh. Kalau emang pingin putus, yaudah putus aja. Jangan melibatkan orang ga bersalah kayak selingkuhan kamu dalam prahara cinta tersebut.

Di depan umum
Yang ini apalagi, bisa-bisa kamu ditampar juga di depan umum. Dan ini ga menguntungkan banget. Mungkin aja pas kamu ditampar terus ada gebetan baru kamu yang ga sengaja ngeliat adegan itu. Jadinya malah ngacir duluan dia. Acara kayak gini mending private aja, buat berdua cukup.

Di tanggal penting
Kamu ngerti sendiri kan, kalau cewek suka banget nginget tanggal-tanggal yang menurut kamu ga penting. Jadi, mending jangan mutusin pacar di waktu tanggal penting mereka. Kayak tanggal jadian kalian, hari ulang tahun, apalagi hari peringatan kematian keluarga dekatnya. Bahaya tuh!

Gantungin
Menurut cewek sendiri nih, mending sakit sekarang aja daripada digantung ga jelas. Masih pacaran tapi kok ga pernah komunikasi, dibilang putus juga belum ada kata putus. Jadi kalau lo emang mau ngincer yang lain, yang di sini diselesain dulu.

Intinya sih ya, gimanapun cara kamu mutusin, pasti tuh cewek bakalan sakit. So, kamu emang kudu pinter-pinter merangkai kata buat putus sama kayak waktu kamu ngerangkai kata buat nembak dia dulu. Good Luck deh!