5 Cara untuk Terus Kobarkan Gairah Cinta

LAZONE.ID - Merasa masih cinta tapi gairah seksual berkurang drastis? Ada yang salah dengan hubungan loe dan dia. Pelajari beberapa tips untuk terus mengobarkan gairah cinta.

Apa yang harus loe lakukan ketika pasangan bosan bercinta? Padahal loe masih cinta mati kepadanya. Perlu loe catat, Bro. Kehidupan seksual itu seperti umur manusia. Ternyata ada matinya juga. Cinta mungkin memang ada, tapi hasrat untuk bercinta sudah nggak ada lagi.

Nah, buat loe yang sudah berpasangan tapi mulai menunjukkan gejala ini. Berarti loe berada dalam keadaan yang gawat karena bisa saja, suatu saat, dengan alasan ada orang lain yang bisa memberikan lebih, hubungan loe dan pasangan jadi berantakan.

Gimana caranya untuk memperbaiki keadaan ini?

Jadikan Dirinya Sebagai Sosok Asing Buat Loe

Seperti smartphone yang harus direstart ulang, begitu juga dengan hubungan loe dan pasangan. Misal nih. Bro. Dia punya keahlian dan karisma tersendiri dalam menjahit. Hal pertama yang harus loe lakukan adalah dengan memfasilitasi dia. Melihat pasangan sedang bergairah dengan hobinya bisa bikin hasrat loe bergejolak lagi.

Jujur Pada Pasangan, Apa Yang Bikin Loe Bergairah

Pijatan ataupun ciuman mungkin memang menunjukkan cinta dan perhatian, tapi bisakah terus menghangatkan gairah cinta loe dan pasangan? Coba cara ini, Bro. Meminta “sesuatu yang baru”, yang bisa bikin loe lebih bergairah kepada pasangan. Untuk hal yang lebih baik, biasanya pasangan akan memberikan yang loe inginkan.

Pelajari Dimana Tombol Yang Mematikan Hasrat Loe

Loe harus mempelajari hal ini, Bro. Yaitu, saat-saat dimana ada suatu titik yang bikin loe nggak berhasrat lagi sama pasangan. Ketahui tentang hal ini dan ciptakan solusi bersama pasangan loe. Dengan mengetahui batas-batasnya, loe dan pasangan bakal lebih pintar dalam mengatasi problem ini.

Beri Arti Penting Tentang Seks

Loe jangan cuma menganggap bahwa seks harus diberikan karena sudah waktunya. Jadikan seks sebagai sesuatu yang loe nikmati bersama pasangan. Lebih dari sekedar kewajiban akan pemenuhan kebutuhan. Ketika loe menganggap seks untuk menghindari konflik dengan pasangan, maka kegiatan tersebut nggak lebih dari sekedar alat dan mengurangi kepuasan antara loe dengan pasangan.

Temukan Teladan Yang Masih Tetap Bergairah di Masa Tua

Loe dan pasangan mungkin juga butuh sosok panutan untuk tetap hot di usia lanjut. Bila teladan loe bisa melakukannya, nggak ada alasan buat loe dan pasangan untuk mengatakan “nggak bisa lagi.” Sering kali, seorang teladan akan memberikan aura serta efek positif bagi para pengikutnya.

Itulah lima cara untuk mengembalikan gairah seksual kembali ke titik puncak. Ingatlah bahwa cinta nggak sekedar bersama hingga akhir usia, Bro. Cinta adalah bagaimana caranya untuk saling melengkapi satu sama lain. So, biarkan api asmara selalu membakar cinta loe dan pasangan.