5 Gerai Es Krim Lezat untuk Cooling Down di London

LAZONE.ID - Sepertinya nggak ada yang mampu menolak kelezatan es krim yang begitu dingin dan lembut. Nah, di Inggris ada banyak kedai unik yang menyajikan makanan dingin ini sebagai menu utamanya.

Sepertinya nggak ada yang mampu menolak kelezatan es krim yang begitu dingin dan lembut ya. Nggak heran jika makanan ini begitu disukai berbagai macam usia. Para produsen juga seolah terus memanjakan para peminat ice cream ini dengan menawarkan berbagai rasa dan varian baru.

Bukan hal yang aneh pula jika banyak kedai es krim yang didirikan untuk memuaskan para pecintanya, salah satunya seperti yang ada di berbagai sudut London ini. Yup, di ibukota Inggris ini banyak lho tempat yang recommended untuk para penggila makanan dingin ini. Apa aja sih? Nah, berikut adalah daftarnya.

Marine Ices

Hal unik dari tempat ini adalah interiornya yang nggak sekalipun berubah. Hal yang sama juga dilakukan pada sajian es krimnya. Udah hampir puluhan tahun, tempat ini selalu menjaga dengan baik kualitasnya.

Snowflake Gelato

Selalu ada rasa baru yang ditawarkan oleh gerai es krim yang satu ini tiap musimnya. Jadi, selain berasa eksklusif, kamu juga punya makin banyak pilihan kan?

Foubert's

Sejak awal dibuka pada tahun 1978 hingga saat ini, pemilik kedai ini tetap sama yakni Mr. Foubert. Menu yang ditawarkan di tempat ini adalah sesuatu yang klasik misalnya, pistachio, lemon, sorbet, dan strawberry.

Scoop

Rasa yang begitu banyak jenisnya membuat kedai ini sangat populer. Kamu bakal menemukan apa pun yang nggak ditawarkan tempat lain, misalnya es krim rasa whine atau bahkan black cerry.

Oddono's Gelati

Selain di South Kensington, Oddono's Gelati juga membuka cabang di Selfridge's Food Hall, Hampstead, East Dulwich dan Battersea. Kedai ini punya banyak banget varian rasa yang harus dicoba,

Jangan lupa untuk menyempatkan diri mengunjungi tempat di atas ketika berkunjung ke Inggris. Kemudian rasakan sensasi es krim yang tiada duanya.