5 Hal Yang Bikin Cewek Merasa Tertekan

LAZONE.ID - Cemburu dan posesif yang wajar emang harus dimiliki oleh setiap pasangan. Tapi, jika terlalu berlebihan bakal bikin pacar jadi tertekan.

Cemburu dan posesif yang wajar emang harus dimiliki oleh setiap pasangan. Alasannya tentu aja sebagai tanda cinta. Tapi, ketika hal tersebut melebihi batas wajar hingga membuat salah satu pihak menjadi tertekan, siap-siap deh memasuki masa suram berpacaran.

Nggak hanya posesif dan cemburu berlebihan, hal-hal berikut juga bisa membuat pasangan merasa tertekan dan nggak nyaman.

Nggak boleh sering keluar dengan teman

Bagi siapa pun teman adalah hal yang penting. Membatasi untuk bertemu dan berkomunikasi bisa bikin rasa respect terhadap pasangan menjadi jauh berkurang. Emang benar sih udah ada pacar, tapi teman juga sama pentingnya lho.

Nggak boleh punya kegiatan sendiri

Membatasi kegiatan pasangan adalah hal yang nggak masuk akal dan terdengar konyol. Setiap orang bahkan pacar, juga punya kegiatan favorit mereka sendiri. Justru ketika kesukaan mereka diapresiasi,maka rasa sayang akan semakin dalam.

Mengatur penampilan

Biarkan pasangan untuk tampil sesuai dengan keinginan mereka. Lebih baik jangan pernah mengatur apa yang harus mereka kenakan. Hal tersebut bakal melukai harga dirinya.

Terlalu mengatur soal keuangan

Aneh banget deh jika masih pacaran tapi udah ngatur-ngatur soal keungan. Lain hal jika udah resmi menikah. Selama masih jadi pacar, keuangan dan hal-hal yang berhubungan dengan itu, seharusnya masih menjadi ranah yang sangat pribadi.

Harus selalu laporan ketika nggak bersama

Melakukan hal tersebut sama saja nggak memberi kepercayaan kepada pasangan. Emang sih komunikasi itu salah satu yang paling penting dalam suatu hubungan, tapi nggak harus dilakukan setiap menit kan?

Jangan pernah lakukan hal-hal di atas ya Guys, atau kamu bakal kehilangan si dia dalam waktu dekat.