5 Jurus Cegah Friend Zone, Perhatian dan Kesabaran Jadi Jurus Paling Mahir

LAZONE.ID - Wanita itu memang misterius Bro. Jadi kalau loe lagi pedekate sama cewek, loe mesti pinter-pinter bawa diri.

Wanita itu memang misterius Bro. Jadi kalau loe lagi pedekate sama cewek, loe mesti pinter-pinter bawa diri. Jangan sok kepedean. Kadang pede loe itu malah bikin cewek nggak suka. Kurang Pede pun, cewek juga gak suka. Makanya kuasai jurus ini biar pedekate loe sukses.

Untuk mendekati cewek, gak semuanya gampang kan bro. Cewek emang misterius. Selain penampilan, loe juga mesti pinter bawa diri, sesuaikan dengan kesukaan atau selera cewek yang loe taksir Bro.

1. Kasih Perhatian Beda
Cewek dikasih perhatian yang beda, tentu akan meleleh Bro. Minimal loe rajin tanya kabarnya. Yah, biasa lah masuknya lewat tanya, ‘udah makan’ . Bahkan di jam-jam malam, sebelum tidur loe bisa saling chating atau telepon. Cewek yang loe perlakukan begitu, pasti merasa dirinya lagi loe taksir.

2. Tampilan Loe Bersih
Cewek mana yang gak doyan liat cowok bersih. Kadang gak rapi pun gak jadi masalah, tapi badan loe selalu bersih apalagi ditambah loe wangi. Gak lama deh cewek bakal nempel.

3. Pelajari Kesukaan dan Ketidaksukaannya
Ketahui kesenangan cewek yang loe taksir dan ketidaksukaannya. Kalau loe bisa lakuin apa yang menjadi kesukaannya, pasti lebih gampang kan. Misalnya cewek yang loe taksir suka dengan cowok yang punya hobi basket. Kenapa gak loe ajak dia ke tempat latihan loe. Atau loe minta dia pilihin saat loe pengin beli sepatu basket baru.

4. Jadi Pendengar yang Baik
Namanya juga cewek, pasti lebih banyak ngomong kan dibanding cowok. Nah, kalo loe lagi naksir berat cewek, bersiaplah loe menjadi curahan isi hatinya. Jadi pendengar yang baik. Nggak perlu kasih solusi berat, cukup jadi pendengar dulu aja, sambil pelajari karakter cewek ini sebenarnya. Sementara lupakan ego loe untuk sering berkumpul dengan teman-teman loe.

5. Tampilkan Kebaikan dan Kesopanan Loe
Namanya juga lagi naksir, pasti loe pengin kelihatan sempurna kan di mata cewek. Tampil menjadi lelaki baik yang sopan dan bertanggung jawab, tentu akan mudah buat cewek menerima cinta loe. Tapi bukan berarti loe mesti berpura-pura. Loe mesti sadar, cewek paling suka diistimewakan, perlakukan cewek yang loe taksir dengan sopan dan istimewa juga. Pasti bakal bikin dia melayang.