5 Kebiasaan Cowok Stylish

LAZONE.ID - Nggak cuma dari look, mengetahui seseorang adalah tipe pria stylish juga bisa dari kebiasan-kebiasaan mereka.

Zaman sekarang udah hampir benar-benar samar perbedaan soal grooming maupun style antara pria dan wanita. Nggak cuma cewek, para cowok pun tampil maksimal dengan memperhatikan detail  yang melekat di tubuh mereka mulai atas hingga yang paling bawah. Nggak ada yang salah dengan menjadi pria stylish, bahkan hal tersebut bisa menunjang kepercayaan diri baik dalam pekerjaan atau apapun.

Orang yang sangat stylish nggak cuma bisa dilihat dari luar aja, tapi juga bisa dari kebiasaan-kebiasaan yang mereka lakukan. Apa aja? Simak ulasan berikut.

Membeli outfit anti expired

Pria stylish cerdik dalam membelanjakan uang mereka jika menyangkut penampilan. Mereka biasanya bakal sering membeli outfit yang nggak akan usang dimakan waktu. Misalnya boots atau jas yang masih pantas untuk dikenakan kapan aja.

Sepatu adalah barang termahal

Mulai dari atas ke bawah, benda paling mahal pria stylish adalah sepatu mereka. Ungkapan populer barat yang menyatakan ‘lihat seseorang dari sepatunya’ rupanya benar-benar diaplikasikan oleh para cowok gaul ini.

Sangat memperhatikan presisi outfit

Mereka benar-benar nggak mau membeli barang yang jahitannya acak-acakan meskipun bahannya sangat mahal. Nggak usah heran ketika menemui para pria stylish yang membolak balik baju di mall cuma buat periksa jahitannya. Tapi, hal tersebut emang pengaruh terhadap kenyamanan pemakainya.

Gemar permak pakaian

Sangat memperhatikan penampilan, maka mereka bakal sering keluar masuk tailor agar outfit yang dikenakannya melekat dengan sempurna di badan. Pria stylish bakal selalu memperbaiki tatanan baju hingga level detail.

Sangat prepare

Mereka sangat biasa mempersiapkan segalanya dengan sempurna terutama outfit. Misalnya untuk pakaian yang bakal digunakan untuk acara besok, para pria stylish udah mulai prepare ketika malam. Jika perlu mereka bakal menyetrikanya agar tampilan makin ok.

Apakah salah satu kebiasaanmu ada dalam daftar? Jika iya, selamat karena kamu adalah pria stylish! Sekali lagi, nggak ada yang salah dengan memperhatikan penampilan. Keep your style looks good, Guys?