5 Makanan Termahal di Dunia

LAZONE.ID - Buat kamu yang suka berwisata kuliner, ada nih deretan makanan mahal yang pastinya bakal bikin acara makan jadi berkesan banget. Tapi, siapkan uang agak banyak.

Tanggal gajian udah makin deket, punya rencana untuk menghabiskannya dengan cara yang beda, Guys? Well, buat kamu yang suka berwisata kuliner, ada nih deretan makanan mahal yang pastinya bakal bikin acara makan jadi berkesan banget. Mulai dari burger, pudding hingga cocktail bisa kamu pilih, tapi harganya bener-benar nggak umum.

Apa aja? Siapkan budget lebih atau silahkan pinjem uang teman karena dompet kamu bakal benar-benar jebol kali ini. Berikut adalah daftarnya.

The Fluer Burger

Punya uang seratusan ribu mungkin udah dapat burger paling spesial di food court. Tapi, dengan uang segitu kamu cuma dapat sebagian kecil dari pinggiran roti The Fluer Burger. Wih, semahal itu kah? Burger ini dibuat dari bahan-bahan paling langka semacam Black Truffle langka hingga taburan bumbu rahasia yang nggak bakal mudah didapatkan. Harganya USD 5000 aja!

Salvatore Legacy

Dibuat dari berbagai campuran alkohol super langka seperti Kummel Liquer, Dubb Orange hingga Vieux Cognac, Salvatore Legacy diklaim menjadi cocktail paling mahal di dunia. Pengen tahu harganya? USD 8633!

The Fortress Stilt Fisherman

Cemilan ini enak, tapi harganya nggak karuan mahalnya. Dibuat dari campuran bahan super langka, The Fortress Stilt Fisherman dihargai sekitar USD 14500. Selain bisa menikmati kudapan mahal ini, kamu juga bakal dapat bonus berupa 80 karat Aquamarine Gemstone yang bisa dijadikan perhiasan.

Lindeth Howe Pudding

Cuma orang gila yang mau tukar sebuah mobil dengan sebuah pudding. Gimana nggak Lindeth Howe Pudding dibanderol USD 350000. Nggak usah ditanya dibuat dari apa, hampir tiap detail dessert ini dibikin dari bahan pilihan langka dan terbaik. Ada bonus berupa berlian dalam penyajiannya.

Strawberries Arnaud

Jika ada predikat sajian buah paling mahal, Arnaud paling pantas terpilih. Dibikin dari stroberi pilihan dan bahan lain yang berkualitas serta sebuah berlian merah muda langka, snack ini dibanderol dengan harga satu armada angkot atau lebih. Berapa sih? USD 4 juta!

Banderol harga seperti itu kira-kira ada yang minat nggak? Pasalnya, satu burger aja bisa buat beli motor atau bikin toko smartphone kecil-kecilan.