5 Sisi Positif Ngejomblo

LAZONE.ID - Sebenarnya, menjadi jomblo itu bukan berarti kamu tak bisa bahagia seperti orang yang memiliki pasangan kok. Simak sisi positifnya disini.

Sebenarnya, menjadi jomblo itu bukan berarti kamu tak bisa bahagia seperti orang yang memiliki pasangan kok. Memang sih, mempunyai pasangan hidup merupakan hal penting. Namun, bila memang belum ada seseorang yang pas buat kamu, kenapa harus dipaksa? Lebih baik cari sisi positifnya dari kamu ngejomblo aja, yuk

Uang di dompet lebih tahan lama

Entah itu karena tuntutan pacar, atau memang karena ingin memanjakan pacar, saat kamu nggak jomblo bisa menyebabkan dompet lebih cepat tipis. Berbeda dengan kamu yang lagi jomblo, di saat para pria menghamburkan uang untuk pasangannya kamu bisa menyimpan uang itu demi masa depanmu.

Tidak terpaksa menyukai kebiasaan pasangan

Mengubah karakter seseorang, apalagi pasangan, nggak gampang lho. Nikmati aja saat kamu ngejomblo dengan memahami dirimu sendiri dulu sebelum siap menghadapi karakter orang lain.

Enjoy!

Ngejomblo berarti kamu bisa hidup bebas tanpa aturan dan batasan dari orang lain selain keluargamu. Enjoy!

Lebih banyak waktu untuk diri sendiri

Inilah asyiknya ngejomblo. Kamu mempunyai lebih banyak waktu untuk diri sendiri dan bisa fokus untuk mencapai ambisi. Selain itu, kamu juga lebih punya banyak waktu untuk mencoba kegiatan baru maupun hobi menantang yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya.

Bebas flirting

Nggak bakal ada yang ngomelin kamu kalau kamu sedang pdkt sama beberapa orang sekaligus.

Tapi jangan flirting pacar orang lho ya!