5 Tanda Si Dia Bukan Orang-nya

LAZONE.ID - Sangat penting untuk mengetahui, apakah pasangan kencan layak untuk diajak untuk yang kedua kalinya. Simak tanda-tandanya berikut.

Dalam dunia berkencan, memang kaum pria selalu lebih mendominasi dibanding kaum wanita. Mulai dari mengajak duluan, memilih tempat, dan membayar tagihan setelahnya. Nggak hanya itu, keputusan untuk mengajak kencan ke dua kalinya juga ada pada cowok. Nah, ini nih 5 tanda apakah si dia pantas untuk kamu hubungi lagi atau nggak.

Service Appreciation

Maksudnya adalah gimana teman kencanmu menghargai usahamu dalam memilih tempat yang udah direncanakan. Pasalnya, banyak wanita yang nggak puas dengan hal tersebut, dan kemudian mengungkapkannya dengan seenaknya. Jika ia menunjukkan sesuatu seperti itu, mending pikir lagi deh jika ingin mengajaknya untuk yang kedua kali.

Siapa yang bayar

Sepertinya udah menjadi peraturan dari awal jika pria yang harus membayar tagihan kencan. Wanita memang nggak harus yang membayar tagihannya, meskipun begitu tapi harusnya mereka menunjukkan sikap yang apresiatif. Misalnya dengan mengantarmu membayar ke kasir dari pada hanya duduk menunggu.

Bahan Obrolan

Memang mengetahui kehidupan teman kencanmu itu penting, itu juga termasuk cara menunjukkan suatu ketertarikan. Tapi, jika ternyata teman kencanmu tanpa sadarnya bercerita panjang lebar tentang dirinya tanpa menanyakan sesuatu padamu, hal tersebut menunjukkan jika ia adalah seorang lebih suka mementingkan dirinya sendiri.

The Drinking Rule

Kadang, kamu juga bisa melihat sifat dari seberapa banyak gelas yang diminumnya, terutama untuk wine dan sesuatu yang beralkohol lainnya.

Ucapan terima kasih

Manner juga penting lho dalam berkencan. Misalnya ketika ia mengucapkan terima kasih ketika kamu selesai membayar tagihan, atau ketika kamu mengantarnya sampai di rumah. Jika teman kencanmu sama sekali nggak mengucapkan hal tersebut, mending jangan undang untuk yang kedua kalinya deh.

Kencan pertama memang menentukan segalanya Guys. Kamu bisa menentukan sifat dan perilaku hanya dari hal tersebut lho.