5 Trik Mengalihkan Perhatian Dari Kencan Yang Bikin Bosan

LAZONE.ID - Apa yang loe lakukan ketika kencan nggak sesuai harapan?

Apa yang loe lakukan ketika kencan nggak sesuai harapan? Maksudnya, tampang doi memang cantik, menarik, body juga asik. Tapi yang dia bicarakan malah politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Tanpa sedikitpun menyinggung hal-hal yang fun. Pasti boring kan, Bro?

Sayang banget kan, Bro. Doi cantik, tapi topik pembicaraannya kurang nyentrik. Ketika yang loe rasakan adalah pengen cepat-cepat pergi dari kencan tersebut, ada beberapa cara asik untuk mengubah suasana kencan menjadi lebih menarik.

Pindah Suasana

Bisa jadi, tempat loe kencan memang nggak asik buat ngomongin hal-hal yang fun. Untuk mendapatkan mood yang fun, ajak saja ke tempat hiburan. Nggak mungkin kan ngomongin politik dan ekonomi kalau lagi naik bianglala atau roller coaster? Dengan begitu loe bisa mendapatkan kencan sempurna untuk mendapatkan “masa depan”-mu.

Ambil Alih Pembicaraan

Sebagai seorang cowok, loe ditakdirkan untuk menjadi pemimpin. Daripada doi kelihatan salah tingkah gara-gara melihat loe menguap, mendingan segera ambil alih pembicaraan. Kalau loe merasa bosan dengan topik pembicaraan, bertanggung jawablah. Segera ambil topik pembicaraan. Tunjukkan bahwa loe punya bahan pembicaraan lebih asik untuk mengubah suasana kencan menjadi lebih baik.

Pesan Makanan Banyak-Banyak

Okelah, dia boleh menguasai pembicaraan malam ini. Demi mempertahankan si doi, pesan saja makanan banyak-banyak. Sambil ngemil, tentunya pembicaraan tentang apapun bakal lebih asik, Bro.

Rikues Lagu

Kalau ada live band di tempat kencan, coba saja pesan lagu favorit yang bisa membuat loe mentolerir apa saja yang dibicarakan sama doi. Survey dimana pun membuktikan kalau lagu akan mengubah mood seseorang menjadi lebih baik.

Ajak Dansa

Benar-benar bosan dengan pembicaraan malam ini? Segera turun saja ke lantai dansa. Buat doi terdiam dengan skill menari loe, Bro. Nggak usah khawatir dengan kemampuan dansa yang pas-pasan. Doi pasti lebih senang melihat usaha loe untuk membuat dia bahagia saat kencan.

Jangan menyerah hanya karena topik pembicaraan, Bro. Apalagi kalau doi terlalu sayang untuk dilewatkan begitu saja. Kerahkan segala usaha loe untuk membuat kencan bersama dia menjadi lebih baik. Semangat, Bro!