520 Ribu Jersey Juventus Cristiano Ronaldo Terjual Habis

LAZONE.ID - Hanya dalam waktu 24 jam.

Fans Real Madrid masih baper dengan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Namun bukan berarti penggemar dari pemain sepakbola kenamaan itu lantas berhenti memberikan dukungannya kepada sang idola. Buktinya meski pindah tim, jersey CR7 masih dicari-cari orang.

Yahoo Sport menulis bahwa jersey baru Cristiano Ronaldo untuk Juventus terjual dalam jumlah yang signifikan selama 24 jam pertama penjualan. Penjualan ini dicatat secara online maupun offline.

Jersey Juventus Cristiano Ronaldo bernomor punggung 7 tersebut sudah laku terjual sebanyak 520 ribu helai selama 24 jam. Memang harganya juga tidak terlalu mahal karena hanya dibanderol USD 123 saja atau sekitar Rp 1,7 jutaan.

 

520 Ribu Jersey Juventus Cristiano Ronaldo Terjual Habis


Jersey ini dijual di situs resmi Juventus beberapa waktu yang lalu. Sayangnya untuk pre-order ulang jersey ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Yaitu USD 152 atau sekitar Rp 2,1 juta.

Hyperbeast menulis, pre-order jersey yang dilakukan di situs tersebut akan mulai dikirimkan ke pembeli pada September 2018 ini. Yaitu setela kick off Serie A dilakukan pada 19 Agustus 2018 nanti.