7 Gaya Rambut Paling Konyol

LAZONE.ID - Sama seperti fashion, model rambut pun mengalami banyak perubahan dari waktu ke waktu, khususnya untuk cowok.

Sama seperti fashion, model rambut pun mengalami banyak perubahan dari waktu ke waktu, khususnya untuk cowok. Namun ada beberapa yang tercatat adalah jenis rambut paling konyol sepanjang sejarah. Berikut adalah daftarnya.

Rambut cepak rata

Gaya rambut ini diperkenalkan oleh Will Smith pada akhir tahun 80an. Dengan potongan lurus dan berdiri, rambut ini terlihat seperti rumput yang dipangkas rata.

Rambut cepak gondrong

Model rambut ini benar-benar nggak konsisten ya. Bagian depan dipotong pendek sedangkan bagian belakangnya dibiarkan panjang. Sosok yang mempopulerkan jenis rambut ini adalah Billy Ray Cyrus yang juga merupakan ayah dari Miley Cyrus.

Rambut kriting buatan

Sesuatu yang nggak alami dan cenderung dipaksakan biasanya nggak pantes, seperti yang terlihat pada rambut Bradley Cooper ini. Sejak lahir Bradley berambut lurus namun entah karena apa kemudian ia mengeritingnya. Bisa ditebak kan hasilnya seperti apa?

Rambut ekor tikus

Hampir sama seperti model rambut cepak gondrong, namun yang ini bagian belakangnya dikuncir. Nggak tau nih di mana letak kerennya gaya rambut model ini.

Rambut faux hawk

Gaya rambut ini pernah dipopulerkan oleh David Beckham pada tahun 2007 lalu. Rambut model ini tergolong ribet karena harus memakai gel agar bentuknya bisa tahan lama.

Rambut mangkok

Nggak bakal ada yang coba rambut model ini selain Jim Carrey. Itu pun digunakan agar film Dumb and Dumberer lebih terlihat kelucuannya.

Rambut belah tengah

Rambut ini sangat populer pada tahun 90an. Mungkin kamu salah satu yang pernah mencobanya. Keren sih pada jamannya, namun kayaknya nggak banget deh untuk dipakai sekarang ini.

Untungnya mode rambut selalu berevolusi ya, sehingga nggak meninggalkan model-model rambut seperti itu untuk tetap dipertahankan.