Ada-ada Aja Nih, Tas Mirip Penjepit Kertas!

LAZONE.ID - Beli nih buat cewek lo!

Model tas zaman sekarang itu emang unik-unik bro, apalagi tas-tas yang sering dipake cewek. Nah, cewek lo ada yang punya tas unik yang didesain sama Peter Bristol ini enggak?

Ada-ada Aja Nih, Tas Mirip Penjepit Kertas!

Tas ini bener-bener buat orang yang memakainya terlihat beda banget. Ya gimana enggak, kalo diliat-liat tas ini mirip banget sama binder clip ya alias penjepit kertas.

Tas ini terbuat dari kain yang mirip wol dan pipa alumunium yang pastinya bikin bodi dan pegangan tas semakin kokoh. Ya kalo diliat-liat tas ini pas lah lo beliin untuk cewek lo untuk dipakai kuliah maupun jalan-jalan.