LAzone
Style

Ader Error Rilis Lagi 3 Sepatu Kolaborasi Bareng Puma

  • 26 November 2018
  • 575 views

Dari Spring dibawa ke Autumn.

LAZONE.ID -

Ader Error, brand sepatu asal Korea Selatan, baru berusia empat tahun di industri fashion. Namun namanya sudah cukup dikenal, salah satunya berkat kolaborasi bareng Puma.

Musim semi lalu, mereka sempat meluncurkan beberapa lini sepatu untuk koleksi Spring 2018. Nah, sepatu-sepatu ini dibawa kembali ke musim gugur jelang musim dingin tahun ini.

Di antaranya RS-100, RS-0 dan Suede. Membawa palet warna muted namun tetap dengan warna signature dari Ader Error yang kerap kali menyertakan tone biru di sepatunya.

Ketiga sepatu ini punya personality yang berbeda. RS-100 terlihat lebih klasik dan terasa seperti sneakers dari tahun 80-an, sementara Ader Zero lebih kekinian dan tampak bold dengan warna dominan hitam, outsole putih dan aksen biru di bagian belakang.

Ader Error Rilis Lagi 3 Sepatu Kolaborasi Bareng Puma

Sementara Puma Suede terlihat lebih elegan dan kalem. Bahan suede berwarna coklat muda dipadu dengan aksen putih dan biru di lidah sepatunya membuat kesan elegannya lebih terasa.

Sepatu ini dibanderol mulai USD 120 hingga USD 180. Sudah tersedia di semua store Puma. Coba cek yang terdekat dengan loe!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...