adidas dan GORE-TEX Kolaborasi Bikin Pakaian Unik Ini

LAZONE.ID - Bisa berubah fungsi dalam sekejap mata bro!

Teknologi tak hanya melulu ditampilkan di gadget. Di fashion pun tetap berkembang bro. Seperti halnya pakaian hasil kolaborasi adidas Originals dengan GORE-TEX dan desainer Conroy Nachtigall ini.

Dikutip Highsnobiety, dua brand ini berkolaborasi untuk membuat jaket dan celana yang didesain khusus untuk masyarakat urban yang aktif. Kolaborasi ini diberi nama adidas Originals PT3. Hanya ada dua item yaitu jaket dan celana. Di mana letak uniknya?

Jaket dan celana ini dibuat bisa berubah fungsi bro. Sekaligus juga bisa bertransformasi saat sedang dipakai tanpa perlu melipir dulu ke tempat ganti baju misalnya.

Celananya bisa berubah fungsi dari celana panjang menjadi celana pendek atau sebaliknya dalam sekejap mata. Teknologi dan desain dari celana ini membuat bagian bawah celananya bisa dibuka dan dilipat hingga lutut dan menjadi celana pendek.

adidas dan GORE-TEX Kolaborasi Bikin Pakaian Unik Ini

Sementara jaketnya bisa langsung berubah dari jaket normal ke jaket model vest. Ada kantung di bagian depan yang akan memuat bagian-bagian jaket yang tidak dipakai saat diubah fungsinya.

Secara material sudah pasti akan nyaman dan ringan. Sekaligus karena ini adalah GORE-TEX jadi sudah pasti anti=air juga bro. Coba intip videonya di bawah ini dan lihat bagaimana cara kerjanya:

Koleksi adidas Originals PT3 untuk jaket GORE-TEX PT3 ACMON dibanderol 400 euro. Sementara celana GORE-TEX INFINIUM ACMON dijual dengan harga 150 euro.