adidas dan Pharell Luncurkan Runners Solarhu

LAZONE.ID - This is Africa!

Afrika terkenal sebagai benua pencetak para pelari ulung di dunia. Lari di benua tersebut seperti sudah jadi sebuah kebudayaan. Itulah yang menginspirasi adidas dan Pharell Williams ketika membuat sepatu lari bernama Solarhu.

Ini merupakan sebuah produk kolaborasi antara keduanya. Menggabungkan sisi modern dari adidas dengan desain yang terlihat khas Afrika khususnya wilayah Timur yang paling erat dengan budaya berlarinya.

Warna-warna yang disajikan dalam sepatu lari ini tampak cerah dan kontras. Seperti Kuning, oranye, biru, merah, dan hijau. adidas dan Pharell menyediakan beberapa varian warna dominan seperti kuning, hitam dan putih.

adidas dan Pharell Luncurkan Runners Solarhu

Di bagian depan sepatu ini punya letter Hu yang mengisyaratkan brand-nya. Sementara di bagian outsole, mereka menggunakan teknologi Continental rubber yang akan sangat nyaman ketika digunakan berlari.

Midsole Boost seperti biasa selalu hadir memberikan sensasi empuk sebagai pijakan. Setiap pembelian sepasang sepatu ini akan mendapatkan dua tali cadangan sesuai dengan warna aslinya.

adidas dan Pharell Luncurkan Runners Solarhu

Solarhu akan tersedia di Indonesia mulai 25 September mendatang. Baik di gerai adidas maupun online di shop.adidas.co.id.