adidas dan Pharrell Hadirkan Sandal Selop

LAZONE.ID - Sandal yang akan bikin lo tetap terlihat menarik.

Lo mungkin masih ingat tentang Hu Collection. Koleksi kolaborasi antara adidas dan Pharrell Williams yang berisi sandal-sandal yang terasa seperti sepatu. Yang baru ini juga demikian.

Lewat Hu Collection, Pharrell dan adidas memperluas koleksi mereka dengan merilis BOOST Slide. Seperti namanya, ini adalah sandal selop dengan rasa sepatu mewah adidas dengan midsole BOOST.

Hadir dalam dua warna yaitu hitam dan oranye, menggunakan sandal selop ini akan terasa seperti menjejak di salah satu koleksi sepatu adidas dengan midsole BOOST. Desainnya nggak dibuat terlalu sophisticated tapi tetap simpel.

Pilihan warna hitam atau oranye yang disediakan tampil di seluruh bagian sandal ini, dari depan hingga ke belakang. Di bagian punggung kaki terdapat bagian untuk mengeratkan yang tampak bertumpuk estetik.



Sementara itu di bagian telapak kakinya lo akan menemukan sederet tulisan yang seperti diukir di atas BOOST-nya. Kata-kata seperti colon, pelvis, dan lainnya ada di sini.

Aksen tulisan dan juga totol-totol kecil di bagian tersebut menjadi motif yang tidak terlihat ketika sandalnya sedang dipakai. Dengan pilihan warna yang netral dan tajam, sandal selop ini akan nyaman digunakan di hari-hari tak ada kerjaan di rumah.

BOOST Slide ini akan dirilis awal Agustus 2020 di situs resmi adidas dengan banderol 99 Euro atau sekitar Rp 1,6 jutaan.