adidas Originals dan Arsenal Rilis Kapsul Retro

LAZONE.ID - Menghadirkan koleksi jadul dari Arsenal.

adidas Originals meneruskan hubungan kerjasamanya dengan Arsenal tahun 2020 ini. Kolaborasi keduanya menghadirkan sebuah kapsul koleksi yang menampilkan klub sepakbola London itu dalam versi retro mereka

Koleksi kolaborasi adidas Originals dan Arsenal kali ini terinspirasi dari masa-masa adidas mensponsori Arsenal di antara tahun 1986 dan 1994. Ada total lima item yang dirilis keduanya dalam kapsul ini.

Di antaranya jas hujan, hoodie, tracksuit atasan dan tracksuit bawahan. Satu lagi, yang tidak mungkin tidak dihadirkan, adalah versi reka-ulang dari jersey Arsenal versi kandang yang digunakan klub tersebut di antara tahun 1990 dan 1992.



Kapsul retro ini merupakan koleksi apparel kedua yang diumumkan oleh adidas Originals dan Arsenal sejak partnership mereka di tahun 2018. Untuk jersey kandang yang dirilis ini juga sebagai tribut buat kemenangan Arsenal di liga musim tahun 1990/1991.

Semua koleksi adidas Originals dan Arsenal ini bisa dibeli secara online dalam harga yang bervariasi. Semuanya bisa dicek di adidas.com.