adidas Outdoor Rilis Sederet Koleksi Tahan Air

LAZONE.ID - Mulai dari runner hingga jaket.

Musim dingin akan segera berakhir, waktunya brand-brand mengeluarkan koleksi buat musim semi mereka. adidas Outdoor sudah punya sederet koleksi tahan air untuk musim semi tahun ini.

Beberapa item dari koleksi ini menggunakan material GORE-TEX 3D untuk membuatnya benar-benar tahan air. Item yang dirilis mulai dari footwear hingga apparel. Karena dibuat khusus untuk outdoor, adidas mengedepankan fungsi dan juga ketahanan dari produk-produknya ini.

adidas Outdoor Rilis Sederet Koleksi Tahan Air

Highlight dari koleksi ini adalah Terrex Agravic Boa, sepatu dengan konstruksi kuat. Diciptakan untuk "nempel" di kaki seperti halnya kaus kaki sehingga akan membuat loe nyaman saat menggunakannya. Sepatu ini dirilis dalam beberapa varian seperti Terrec Agravic Speed TX, Terrex Agravic Speed Plus dan Terrex Free Hiker.

Selain itu ada juga jaket Urban Climaproof yang terinspirasi dari trench coat klasik dengan fitur anti-air yang dimaksimalkan. Jaket dengan hoodie ini punya fitur fungsional back-yoke sebagai ventliasi udaranya.

adidas Outdoor Rilis Sederet Koleksi Tahan Air

adidas juga menyediakan Agravic Parley tee untuk kenyamanan dan ketahanan lain saat melakukan aktivitas outdoor. Semuanya bisa loe peroleh dengan banderol mulai dari USD 35 hingga USD 200. Sudah tersedia di online store adidas dan retailer.