Adidas Skateboarding Luncurkan 'Rider Series'

LAZONE.ID - Sepatu pertama ini untuk Miles Silvas.

adidas Skateboard bekerja sama dengan para atlet skateboard untuk meluncurkan sepatu yang akan diberi nama Rider Series. Akan ada beberapa atlet yang nanti dirilis sepatu dedikasi buat mereka.

Sebagai pembuka, adidas Skateboarding meluncurkan edisi Miles Silvas. Sepatu yang didominasi warna kuning/mustard ini terlihat mencolok dan tegas. Warna kuning yang tampil di bodinya ini dilengkapi dengan aksen hitam dan putih.

Hampir keseluruhan bodinya terbuat dari suede. Namun di bagian sisi terdapat aksen knit lengkap dengan strip tiga khas adidas yang berwarna hitam. Selain itu, warna hitam juga terdapat di bagian punggung.



Di situ, kita bisa menemukan logo adidas dan branding 'silvas' dalam warna keemasan. Sementara untuk bagian midsole-nya dibuat berwarna putih dengan teknologi BOOST.

Sepatu ini adalah bagian dari kolaborasi musim gugur adidas dengan sederet atlet. Siluet yang digunakan untuk sepatu ini sendiri alah 3ST.004. Sepatu ini rencananya akan dijual mulai 8 Juni mendatang dan dibanderol USD 120 atau sekitar Rp 1,7 jutaan.