Adidas Superstar sudah punya banyak variasi bahkan dalam dua tahun terakhir saja. Tapi itu nggak bikin adidas berhenti untuk menampilkan varian baru dari Superstar. Yang kali ini, meski terlihat agak canggung, hadir dengan sentuhan suede.

Siluet klasik dari tahun 1969 itu tetap dipertahankan. Material leather hingga midsole dan sisi jejari depan rubber juga tidak absen tampil. Namun yang bikin beda dari sepatu ini adalah tambahan panel suede di upper body-nya.

Bagian bermaterial suede ini seperti ditambal belakangan dan hadir dalam dua warna yang sangat mencolok di atas sepatu dominan putih tersebut. Sehingga tampilannya pun jadi agak sedikit canggung karena mencolok.

Baca Juga: Clean Look dengan adidas Forum Low x atmos





Material suede tampil menyelimuti sebagian upper body-nya dan semakin tinggi di bagian tumit. adidas mengeluarkan dua versi warna suede yaitu Hazy Yellow dan Bright Blue.

Tambahan aksen suede ini jelas memberikan warna baru buat siluet adidas Superstar. Meski mungkin versi ini bukan varian terbaik dari deretan variasi yang dirilis adidas buat sepatu legendarisnya itu.

adidas Superstar edisi ini akan dirilis awal Mei 2021 dengan banderol standar di USD 90 atau sekitar Rp 1,2 jutaan.