adidas Umumkan Kembalinya Ultra Boost

LAZONE.ID - Yang original, yang disukai banyak orang.

Ketika pertama kali dilepas ke pasaran pada tahun 2015, adidas Ultra Boost seolah mengubah dunia sepatu lari secara signifikan. Tak pernah sebelumnya ada sepatu dengan teknologi yang dioptimalkan buat pelari, namun diterima dengan baik di dunia fashion sneakers.

Sejak itu ada banyak sepatu adidas yang menggunakan teknologi ini. Yeezy milik Kanye West adalah salah satunya. Namun tentu saja nggak ada yang mengalahkan feel menggunakan The Ultra Boost OG, sepatu yang original keluaran adidas tersebut.

adidas mendengarkan suara para kolektor sepatu yang menunggu-nunggu kemunculan Ultra Boost yang original. Desember nanti, mereka akan secara resmi mengembalikan Ultra Boost ke pasaran.

adidas Umumkan Kembalinya Ultra Boost

Loe bisa kembali mendapatkan siluet original Ultra Boost dengan harga USD 180 atau sekitar Rp 2,6 jutaan. Heel berwarna ungu gelap dengan bodi primeknit yang khas ini akan dirilis sebagaimana tahun 2015.

1 Desember akan jadi momen perilisan Ultra Boost ini. Sekaligus beberapa model sepatu klasik adidas lainnya seperti Gig 'Em dan Triple Plack yang juga akan kembali dipasarkan di pekan yang sama.