Adidas memunculkan sebuah transformasi buat salah satu siluet dari Y-3 Forum Hi. Sub-label dari Yohji Yamamoto ini hadir dalam varian warna yang jauh lebih dramatis dari deretan perilisannya terdahulu.

adidas Y-3 Forum Hi kini hadir dalam varian triple black. Kombinasi warna yang membuat sepatu ini menjadi terlihat tangguh tapi di saat yang sama juga elegan. Sepasang sneakers yang akan bisa loe gunakan di berbagai kesempatan.

Di versi ini yang berbeda adalah aksen zipper atau resleting yang ditempatkan di bagian sisi sepatu. Resleting ini memanjang mengelilingi bagian sisi luar sepatu hingga ke bagian dekat kerah/leher.


 

Baca Juga: Sneaker Of The Week: Adidas Y-3 Yohji Boost

Di bagian yang sama, strap pengait elastis ditambahkan buat menahan agar zipper-nya tak terbuka saat sepatu ini digunakan beraktivitas. Penambahan aksen zipper ini terbilang cukup memberikan nuansa yang berbeda untuk siluet tersebut.

Dengan midsole rubber tebal yang juga berwarna hitam, body atas sepatu ini didominasi oleh material leather yang terlihat tidak terlalu kaku. Branding Y-3 tampak di pengait bagian leher sementara logo adidas ada di sisi tumit midsole.

Sepatu ini menampilkan cukup banyak detail dari layer hingga panel-panel di sepatunya. Rencananya perilisan bakal dilakukan pada 7 April 2021.