LAzone
tinker cover
Style

Air Jordan 3 'Tinker' Versi Baru Dirilis Akhir Bulan

  • 01 March 2019
  • 2966 views

Logo swoosh-nya bisa dicopot dan dipasang lagi.

LAZONE.ID -

Air Jordan 3 'Tinker' rencananya akan meluncur dalam versi baru di akhir bulan Maret ini. Ada sebuah keunikan yang ditawarkan di sepatu ini yaitu pada bagian logo Swoosh-nya yang bisa dilepas pasang.

Air Jordan 3 'Tinker' pertama kali meluncur bulan Maret 2018 lalu yang merupakan kreasi desainer tinker Hatfield dari tahun 1988. Beberapa perubahan dibuat di versi baru tahun 2019 ini.

Sneakernews menulis, versi baru ini hanya punya satu varian warna yaitu university red. Warna merah menjadi aksen yang mencolok di sepatu ini mulai dari sekeliling bagian tengah hingga depan. Dan aksen-aksen kecil di lidah sepatu hingga bagian belakang.

Yang membuat warna merahnya mencolok adalah keseluruhan bodinya yang dominan berwarna putih. Nah logo Swoosh khas NIke ada di bagian tangan dan bisa dilepas/dipasang sesuai keinginan.



Logo ini didesain berwarna putih dan berada di sisi luar sepatu. Sementara branding Nike ada di sisi dalam yang dibordir menggunakan benang berwarna abu-abu.

Air Jordan 3 'Tinker' menggunakan material suede premium pada bodinya. Logo Tinker Hatfield ada di bagian lidah sepatu sebagai tribute untuk sang desainer. Sepatu ini akan meluncur 30 Maret mendatang dengan banderol Rp 2,8 jutaan.

tags : Style air jordan