Quai 54 adalah salah satu model sepatu yang telah hadir beberapa lama dalam berbagai siluet dan varian warna. Sebut saja Air Jordan 2, Jordan Formula 23, Air Jordan 31 Low, sampai Air Jordan 1 Retro High OG. Tahun ini giliran Air Jordan 35 Low yang dipermak menjadi Quai 54.

Yang khas dari sepatu ini adalah elemen-elemen tradisional bernuansa Afrika dan Paris, Perancis. Khusus buat Air Jordan 35 Low edisi Quai 54 ini, Jordan Brand menampilkan motif geometri dalam varian warna yang kontras.

Ada dua warna yang menjadi sajian utama di sneakers ini yaitu hitam dan putih. Motif dan warna ini menutupi keseluruhan upper body sepatunya dalam desain pinstripes dan grid dari ujung depan hingga ke belakang.

Baca Juga: Tampilan Nike Air Force 1:1 Motif Anime Sci-Fi





Ada sedikit aksen warna merah ditampilkan di beberapa bagian. Seperti di lubang-lubang tali sepatu yang terbuat dari material fabric. Tag kecil merah dan jahitan rustic branding Jordan Brand i bagian belakang juga tampil dalam warna merah.

Di bagian tersebut, logo Jumpman dan Quai 54 tampak berdampingan dalam warna hitam dan putih. Midsole sepatu ini tampak tebal dan nyaman dengan outsole yang transparan.

Di bagian telapak kaki lo bisa menemukan warna merah lain di balik outsole transparan tersebut dan logo jumpan yang lebih kece lagi.