Amazfit Stratos 3 Tawarkan Baterai Superawet

LAZONE.ID - Khusus untuk loe yang doyan beraktivitas outdoor.

Datang dari produsen jam tangan pintar murah, Huami, Amazfit menawarkan baterai superawet. Baterai jam ini diklaim bisa bertahan sampai 14 hari dalam satu kali cas. Daya tahan itu khusus varian terbaru dari Amazfit Stratos 3.

Jam tangan ini didesain khusus untuk yang doyan beraktivitas outdoor. Sehingga ketahanannya pun dijamin akan sebanding dengan brand jam tangan outdoor mewah seperti Garmin misalnya.

Arloji ini didesain tahan air meski dibawa menyelam hingga kedalaman 50 meter. Selain itu, panel layarnya juga didesain untuk tetap bisa menampilkan visual yang benar-benar jelas meski di bawah sinar matahari.



Ini memungkinkan karena panel transflective MIP (memory in-pixel). Selain akan memperlihatkan segala informasi di dalam jamnya lebih jelas, penggunaaan panel ini juga bisa menghemat baterai.

Huami Amazfit Stratos 3 dilengkapi dengan 19 mode olahraga seperti lari dan berenang. Dukungan GPS pun disediakan untuk kegiatan seperti mendaki gunung misalnya. Fitur lain yang akan berguna buat loe yang aktif adalah sensor detak jantung.

Baterai Amazfit Stratos 3 diklaim bisa bertahan 14 hari karena sistem secara otomatis bisa memindahkan mode buat menghemat baterai. Jam tangan ini dibanderol hanya USD 182 atau sekitar Rp 2,5 jutaan.