Brand Anuel AA berkolaborasi dengan developer game Capcom buat menghadirkan koleksi Street Fighter. Para pecinta game duel ini nggak boleh melewatkan koleksi istimewa dari keduanya.

Akan ada item fashion yang padat grafis dan desain dalam koleksi ini. Karakter-karakter ikonik dari Street Fighter tentu saja sudah bisa dipastikan akan tampil. Selain itu, palet warna yang digunakan juga sangat khas dari game tersebut.

Beberapa karakter yang dibuat varian item-nya di koleksi Anuel AA dan Capcom ini antara lain Akuma, Ken, Gule, dan Ryu. Koleksi ini menghadirkan produk apparel seperti jersey hockey bergaya retro dan deretan celana pendek dengan tampilan karakter Street Fighter.



Lalu ada juga pullover hoodies berwarna gelap dengan gambar karakter Street Fighter di bagian dada. Hingga jaket berbahan satin dengan logo Street Fighter yang mencolok.

Para pecinta game tahun 90-an akan bisa bernostalgia dengan karakter-karakter favorit mereka dalam game Street Fighter. Kolaborasi brand dan seniman Puerto Rico dengan Capcom ini bisa didapatkan lewat pre-order di situs chalk-line.com dengan banderol mulai USD 40 atau Rp 575 ribuan.