Aplikasi Gratis Untuk Olahraga

LAZONE.ID - Melakukan olahraga yang gitu-gitu aja mungkin membosankan. Nah, gunakan aplikasi berikut ini agar aktivitas membakar lemak makin menyenangkan dan menghasilkan sesuatu yang maksimal.

Menjadi sehat banyak banget caranya, selain menjaga makanan yang dikonsumsi tiap hari, menjaga kebugaran tubuh juga bisa dilakukan lewat olahraga. Melakukan olahraga pun juga banyak yang harus diperhatikan, misalnya adalah mencatat progress aktivitas hingga menggunakan alat bantu yang sesuai.

Nah,  dengan berkembangnya teknologi aplikasi, sepertinya hal tersebut bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. Tersedia banyak perangkat lunak yang bisa kamu gunakan untuk membantu ketika kamu berolahraga. Berikut adalah daftarnya.

Everest

Setiap orang pasti memiliki sebuah tujuan yang harus dicapainya. Nah, aplikasi ini tercipta untuk membantu kamu untuk merencanakan hal tersebut. Perangkat lunak ini punya kemampuan untuk membagi-bagi tujuan akhir, dalam langkah-langkah yang sangat mudah untuk dilakukan. Fungsi ini tentunya bisa kamu aplikasikan untuk membantu pencapaian dalam olahraga juga. Everest tersedia gratis di iTunes Store.

Endomodo

Untuk kamu yang gemar lari, aplikasi ini sangat cocok untukmu. Endomodo mampu menghitung kecepatan, jarak hingga kalori yang terbakar. Nggak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi GPS yang nggak bakal membuatmu tersesat. Aplikasi ini tersedia di iTunes Store dari yang gratis hingga versi pro yang berbayar.

Jefit

Aplikasi keren ini bisa memberikan informasi detail tentang gerakan olahraga hingga lebih dari 1.300 jenis. Nggak hanya secara deskripsi aja, tapi juga dibekali animasi geraknya. Kerennya lagi, Jefit juga bisa membantumu menciptakan gerakan olahragamu sendiri. Aplikasi ini tersedia di iTunes Store, ada yang versi gratis dan juga pro yang berbayar.

Olahraga jadi makin mudah ya dengan aplikasi keren tersebut.