Arloji Ini Khusus untuk Pecinta Popeye

LAZONE.ID - Keluaran Bamford London untuk merayakan 90 tahun tokoh kartun tersebut.

Brand asal London, Bamford London merilis koleksi jam tangan terbaru yang ditujukan spesial buat para pecinta tokoh kartun Popeye. Koleksi istimewa ini merupakan bagian dari perayaan 90 tahun usia tokoh kartun tersebut.

Desain jam tangannya dibuat dalam tone warna yang khas dan akan langsung membuat kita mengidentikkan warna-warna tersebut dengan kostum yang digunakan Popeye. Seperti strap birunya dan juga case silver-nya.

Namun Bamford London juga menyediakan strap dalam warna hitam untuk yang merasa biru navy terlalu overrated. Desain khusus di bagian belakang juga menampilkan Popeye memamerkan ototnya dengan tulisan angka 90.

Jam tangan ini dirilis terbatas dan hanya ada 50 item saja yang akan dijual. Karena istimewa, packaging-nya pun dibuat spesial dengan beberapa item tambahan di dalamnya.



Bamford London menggunakan movement otomatis Sellita SW330-1 buatan Swiss untuk jam tangan ini. Disertakan juga fungsi 24-hour GMT dengan jarum jam dan menit berbentuk tangan Popeye.

Case-nya terbuat dari stainless steel dengan laposan kristal safir di bagian kaca display-nya. Koleksi langka ini dibanderol 1,500 poundsterling atau sekitar Rp 25,9 jutaan.