Army Look di Kolaborasi adidas dan Neighborhood

LAZONE.ID - Banyak item dengan warna-warna serupa.  

 

Mengulang kerja sama yang terjalin pertama kali di tahun 2015, adidas dan brand asal Jepang Neighborhood kembali meluncurkan koleksi terbarunya di musim gugur 2018 ini. Lewat kapsul kali ini kolaborasi keduanya menampilkan gaya Army dengan warna-warna seragam di semua itemnya.

Neighborhood tidak melepaskan elemen streetwear yang bergaya counterculture/subculture dalam koleksi ini. Desain-desainnya dibuat berorientasi gaya natural dari brand Jepang tersebut. Di beberapa item desainer Shinsuke Takizawa juga menyelipkan elemet sportswear klasik dari budaya sepakbola Jepang.

Army Look di Kolaborasi adidas dan Neighborhood

Tidak hanya Shinsuke Takizawa saja yang aktif menyumbangkan ide-idenya untuk desain koleksi ini. Namun juga ada sentuhan dari seniman Los Angeles bernama Cali Thornhill DeWitt yang mendesain kata-kata yang dicetak dalam produknya.

Kolaborasi ini tidak hanya menghasilkan produk sepatu, tentu saja, tetapi juga beberapa item lain seperti M65 field-jacket dengan Primaloft-padded inner vest yang bisa dilepas-pasang. Untuk sepatunya sendiri, kolaborasi ini memodifikasi beberapa model sepatu adidas.

Army Look di Kolaborasi adidas dan Neighborhood

Di antaranya Kamanda, Stan Smith dan I-5932. Semuanya tampil dalam warna khas Army yaitu Olive dengan cetakan brand Neighborhood untuk semakin membuat kolaborasi ini terkesan khas. 

Selain itu ada juga track top dan celana yang memiliki grafis khas. Juga baju training tim sepakbola Jepang bergaya retro.