Aroma Ini Bakal Bikin Cewek Naik!

LAZONE.ID - Memikat cewek itu nggak susah kok, Bro. Cara yang ampuh buat dilakuin adalah memakai aroma-aroma ini di tubuh loe.

Buat beberapa cowok, menarik perhatian cewek jadi hal yang susah buat dilakuin. Meskipun udah mencoba berbagai macam cara, kayaknya susah banget ngedapetin cewek yang disuka. Padahal, sebenarnya kalau loe tahu trik ampuhnya, bikin si dia jatuh cinta itu gampang kok, Bro! Cewek itu suka cowok yang wangi. Dan tiga jenis aroma berikut dijamin bakal bikin dia ‘naik’, Bro!

Wangi Kopi

Kopi emang identik sama minuman khas para pria. Oleh karena itu, nggak heran kalau cewek-cewek menganggap cowok dengan aroma kopi itu seksi. Sebuah penelitian juga pernah dilakuin di Inggris. Hasil dari studi tersebut menyatakan kalau kopi bakal bikin cewek berada di tingkat ketertarikan paling tinggi. Asyik kan, Bro?

Wangi Tubuh Segar

Nggak ada cewek yang nggak suka sama cowok yang bersih. Bagi mereka, wangi tubuh yang segar selalu jadi daya tarik yang sulit buat ditolak. Ketika kebersihan tubuh terjaga, kelenjar keringat bakal memproduksi feromon. Ini adalah hormon yang berfungsi buat memancarkan sinyal kimia dalam tubuh untuk memikat lawan jenis melalui aroma yang dikeluarkan.

Wangi Setelah Berkeramas

Loe tahu? Aroma rambut abis keramas ternyata jadi salah satu bau yang disukai cewek-cewek, lho. Banyak cewek ngakuin kalau cowok abis keramas itu seksi. Sebagaian besar bilang kalau aroma kayu dan mint ampuh buat bikin mereka ‘naik’. Loe bisa maksimalin aroma ini buat dapetin cewek yang loe suka, Bro!

Bikin dia terpikat bukan hal yang sulit kan, Bro?