Awas! Jangan Makan Buah Ini Saat Diet!

LAZONE.ID - Kalo makanan berat sih oke jadi pantangan, tapi loe gak tau kan ada buah yang harus loe hindarin saat loe lagi diet? Sini bro kita bahas buah yang jadi pantangan saat loe diet.

Kalo makanan berat sih oke jadi pantangan, tapi loe gak tau kan ada buah yang harus loe hindarin saat loe lagi diet? Sini bro kita bahas buah yang jadi pantangan saat loe diet.

Kayanya sih hari gini bukan jadi hal yang aneh ya bro kalo cowok diet. Jaman sekarang bukan cuma cewek doang yang diet, tapi cowok juga banyak kok yang ngelakuin diet. Diet itu sebenernya gampang banget bro buat loe lakuin dan juga banyak manfaat yang bisa loe dapetin dari diet, asal caranya benar.

Tapi loe tau gak sih bro, ada makanan yang emang gak boleh loe makan saat diet? Kalo makanan berat sih oke jadi pantangan, tapi loe gak tau kan ada buah yang harus loe hindarin saat loe lagi diet? Sini bro kita bahas buah yang jadi pantangan saat loe diet.

Jus Sayur
Loe tau gak bro, sayur yang baik adalah sayur yang direbus ataupun sayur yang dimakan sebagai salad secara langsung nih bro. Sayur yang loe buat jadi jus trus diminum sama loe justru gak bagus buat diet loe bro.

Mangga
Mangga emang enak bro buat dimakan, apalagi di jus. Mangga juga harus loe hindarin bro kalo loe lagi diet. Mangga banyak mengandung banyak kandungan gula cukup tinggi yang bisa ngebuat loe malah jadi gemuk.

Alpukat
Dengan loe makan buah alpukat sebagai konsumsi diet loe, dijamin bro diet loe gagal total. Ketika loe makan alpukat, loe gak sadar akan kalori yang loe dapetin pas loe makan buah ini. Itungannya sama aja kaya loe makan besar sob.

Nanas
Ini paling wajib deh loe hindarin bro. Kandungan gula sama kalori dari nanas cukup banget deh buat ngancurin program diet loe.